23 Februari, Samsung Luncurkan Perangkat Tizen


Samsung dikabarkan telah mengirimkan undangan kepada sejumlah media untuk datang ke sebuah acara yang akan diadakannya menjelang ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona tepatnya pada 23 Februari 2014 mendatang .

Menurut SamMobile, pada acara itu Samsung akan menampilkan perangkat Tizen terbaru dan akan membahas tentang perkembangan sistem operasi buatannya itu.

Selain Samsung, dalam acara tersebut juga akan hadir mitra operator utama Tizen, yaitu SK Telecom, Korea Telecom (KT), dan LG U +. Sayangnya, mitra komunikasi Tizena asal Jepang yaitu NTT DoCoMo kemungkinan tidak dapat menghadiri acara tersebut.

“Silahkan bergabung pada`Tizen Association Board` yang diadakan pada Minggu, 23 Februari 2014 untuk menyambut dimulainya MWC 2014. Selama acara ini, Anda akan mendapatkan sneak preview eksklusif dari perangkat Tizen terbaru serta kesempatan untuk belajar tentang tonggak utama bahwa proyek Tizen telah hadir sejak MWC tahun lalu,” ujar Samsung pada undangan tersebut.

Peluncuran perangkat Tizen sendiri memang sempat dua kali ditunda, termasuk rencana pengumuman perangkat tersebut pada tanggal 16 Januari 2014 lalu.

Dari rumor yang ada, penundaan peluncuran ini disebabkan oleh kurangnya kesiapan Samsung dan NTT Docomo, terutama setelah peluncuran iPhone 5S pada akhir tahun 2013.

Terkait dengan Tizen, perusahaan asal Korea Selatan ini kabarnya tidak akan memasarkan ponsel buatannya itu di Amerika Serikat. Perusahaan ini menyatakan, akan fokus memasarkan perangkat Tizen di pasar negara Asia dan Eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah