Nokia Siapkan Smartphone Windows Phone Dual-SIM Bernama Moneypenny?


Setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa produsen smartphone asal Finlandia, Nokia tengah menyiapkan lima smartphone baru yang salah satunya telah dibocorkan bernama Normandy meski tidak jelas smartphone tersebut termasuk seri Lumia atau Asha, kini kabar terbaru mengabarkan bahwa Nokia akan menghadirkan smartphone Windows Phone dengan fitur dual-SIM.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, sebuah akun Twitter @evleaks yang memang sudah menjadi langganan dalam membocorkan info terbaru tentang produk-produk baru yang tengah disiapkan para vendor mengabarkan dalam sebuah tweet yang dipostingnya yang mengatakan bahwa Nokia akan menghadirkan smartphone Lumia mode dual-SIM yang akan diberi nama Monepenny.

Kabarnya smartphone yang saat ini disiapkan Nokia ditujukan untuk pasar di sejumlah negara berkembang dengan menghadirkan versi terbaru Windows Phone DDR 3 yang dapat memberikan kinerja smartphone menjadi lebih baik dari seri Lumia sebelumnya.

Namun sayangnya hingga saat ini pihak Nokia sendiri belum memberikan keterangan terkait bocoran yang di buat akun @evleaks. Tapi jika memang kabar tersebut benar adanya, Nokia ditengarai mengikuti langkah Samsung yang menghadirkan smartphone dual-SIM nya melalui perangkat Galaxy Grand dan Galaxy Core.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah