Seminggu, Pengguna BBM di iOS-Android Tembus 20 Juta

Sudah seminggu ini BlackBerry melepas kembali layanan BBM lintas platform ke Google Play Store dan Apple App Store. Sempat dicibir dan diolok-olok, pengguna BBM justru malah melesat tajam.

Dikatakan Head BlackBerry Messenger Andrew Bocking, setelah sepekan BBM hadir di Android dan iOS jumlah pengguna aktifnya dari dua platform tersebut mencapai 20 juta.

"Ini artinya pengguna aktif bulanan di BlackBerry, Android, dan iPhone, kini telah mencapai 80 juta pengguna. Terima Kasih atas dukungannya selama ini,” kata Bocking, yang detikINET kutip dari blog BlackBerry, Rabu (30/10/2013).

Selain jumlah yang meningkat selama kurun waktu yang sebentar, Bocking juga tak lupa menyebut kembali bahwa BBM menjadi aplikasi yang digandrungi setidaknya di 35 negara di Google Play Store dan 107 negara di App Store.

"Dengan menjadi nomor satu di toko online di sejumlah negara ini semakin menunjukkan posisi kuat kami di pasar seperti Amerika Serikat, Inggris, Indonesia dan Timur Tengah," sambungnya.

Dia juga menyebutkan, dalam seminggu ini pihaknya juga telah melakukan beberapa kali update agar pengguna bisa mendapatkan layanan yang lebih maksimal lagi.

Di iOS misalnya, update terbaru memungkinkan pengguna bisa mengatur kontak berdasarkan kategori yang diinginkan Sehingga mudah dalam mencarinya.

"Bagi Anda yang baru bergabung di BBM, selamat datang! Untuk pengguna BBM lama terima kasih telah mengundang rekan-rekan Anda, teman-teman, dan keluarga untuk bergabung dengan BBM selama seminggu terakhir," tandas Bocking.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah