Mengintip Amunisi Suzuki untuk MotoGP

Merek motor Suzuki sudah beberapa tahun vakum dalam balapan para raja, MotoGP. Namun, Suzuki siap kembali untuk ke arena MotoGP di 2015 mendatang. Persiapan pun sudah mereka lakukan dan ini adalah salah satu bocorannya.

Ya, Suzuki bersiap memulai debut dunia di Tokyo Motor Show yang akan digelar untuk umum pada 23 November sampai 1 Desember 2013.

Di pagelaran yang akan digelar di Tokyo Big Sight tersebut, Suzuki akan hadir dengan tema “Let’s Create a Brand New Story”. Bila diartikan secara singkat tampak jelas kalau Suzuki ingin membuat cerita baru di kehadirannya kali ini.

Suzuki mengatakan kalau mesin dan motor yang dipamerkan ini merupakan produk yang sedang dikembangkan Suzuki untuk kembali ke MotoGP pada tahun 2015.

Mesin tersebut merupakan mesin in-line baru dengan empat silinder yang menurut Suzuki menawarkan karakteristik handling yang mudah namun bisa memberikan daya yang kuat tapi tetap efisiensi meminum bahan bakar serta punya daya tahan yang mumpuni.

Motor ini mengedepankan aerodinamika agar bisa melaju kencang tapi bisa bermanuver di tikungan. Dengan mengoptimalkan kekakuan frame dan keseimbangan berat badan, Suzuki ingin menciptakan mesin MotoGP yang kompetitif.

Mesin ini adalah revolusi langsung yang dikembangkan selama bertahun-tahun dari motor legendaris Suzuki GSX-R.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah