Melihat Dunia Masa Depan di Indocomtech 2013

indocomtech 2013
Indocomtech 2013 merupakan perhelatan tahunan yang selalu diadakan untuk menghadirkan produk dan invocasi terbaru dari dunia teknologi hari ini resmi dibuka. 

Indocomtech 2013 merupakan ajang yang sangat dinanti oleh para pengemar TI dan gadget di Tanah Air. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-21, Yayasan Apkomindo & Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran terus menghadirkan berbagai teknologi dan fitur terkini dalam berbagai perangkat TI di dalam pameran ini. 

Mengusung tema “Connect to the Future” pameran kali ini akan mengajak para peserta dan pengunjung untuk melihat dan merasakan dunia masa depan saat ini melalui berbagai produk dan teknologi yang disampaikan.

Salah satu program baru yang akan menjadi daya tarik utama pameran tahun ini adalah program Super Auction. bekerjasama dengan Intel Indonesia,  Super Auction menawarkan ratusan laptop dan smartphones berbasis prosesor Intel dengan harga super murah lewat lelang. “Kami akan memaksimalkan penyelenggaraan Indocomtech tahun ini dengan memberikan berbagai inovasi baru bagi peserta dan pengunjung pameran Indocomtech tahun ini,” terang Bambang Setiawan, COO Dyandra Promosindo.

Diharapkan dengan berbagai penawaran menarik yang digelar selama pameran berlangsung, bukan hanya akan menarik penikmat ICT dari Jakarta, tapi juga dari daerah lain.

Indocomtech 2013 akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah