MAX-R, Limosin Canggih dari Bandung

Rumah modifikasi asal Bandung yang terkenal sebagai langganan juara kontes modifikasi, Signal Kustom Built menelurkan lagi satu konsep mobil yang canggih.

Bengkel modifikasi yang dimotori oleh Andre Mulyadi memperkenalkan sebuah mobil yang diberi nama MAX-R Concept.

Signal Kustom Built memadukan sebuah karya seni tinggi dengan teknologi tinggi dalam sebuah super sport car dengan tampilan sedan limosin.

Eksteriornya menggunakan teknik multi layer clear coating yang menghasilkan tampilan wet look, memadukan seni freehand pinstriping dengan seni realis grafic, dalam guratan 43 warna yang dapat bertransformasi dengan permainan warna hologram hingga “bunglon”.

Untuk memerintahkan semua fitur di mobil ini menggunakan aplikasi layar sentuh LED, salah satu konsep yang belum pernah diaplikasikan di mobil konsep manapun.

Sementara sektor interiornya, terasa ada nuansa VVIP dengan bahan kulit pada jok eletrik, berpadu dengan piranti gadget terkini berbasis Android dan iOS, piranti ini memberikan kemudahan serta memanjakan penumpangnya.

Kabin multifungsi dapat diubah nuansanya, mengikuti selera penumpang, serta sofa yang berpadu apik dengan seperangkat car entertaintment dan audio system, yang tertata apik tanpa mengganggu gerak penumpang didalamnya.

Untuk mewujudkan mobil konsep ini, Signal menggandeng beragam merek otomotif seperti Pioneer, Autovision, V-Kool, TOP 1, AlterPro, Automobile Bandung, Wollsdorf Leather, Stigma dan tak ketinggalan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Sementara mesinnya menggunakan mesin 2JZ type VVTI aplikasi twin turbo yang memiliki dimensi besar sehingga menghasilkan tenaga serta torsi yang lebih besar. Sentuha

"MAX-R sebuah karya mobil kustom yang out of the box. Banyak teknologi terapan yang diaplikasikan di MAX-R, yang tidak hanya menunjang segi show car, namun MAX-R juga dapat berfungsi dengan baik, dari sisi performa, kenyamanan serta keamanan, ditunjang beragam fitur yang mempertegas gaya hidup," ungkap kreator mobil ini Andre Mulyadi dalam siaran pers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah