LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Dengan Fitur Ajaib

LG G Flex
Satu lagi smartphone terbaru keluaran LG yang akan membuat pengguna terkesan. LG G Flex  menjadi smartphone berikutnya yang sedang antri untuk dipamerkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Yang membuat G Flex berbeda dari smartphone LG lainnya ialah body perangkat yang didesain melengkung seperti yang sudah sering dikabarkan sebelumnya, bahwa LG sedang menyiapkan handset layar lengkung.

LG G Flex memiliki body plastik dengan layar OLED 6 inci, dengan resolusi 1280 x 720. Bukan hanya layar lengkung yang membuat handset memukau, pengguna juga disuguhkan dengan kekuatan prosesor 2.26GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800, GPU Adreno 330, RAM 2GB, kamera 13 MP pada bagian belakang dan 2.1 MP pada bagian depan, serta memori internal s32GB.

Apa lagi yang membuat perangkat ini cukup menarik? LG menyebutnya sebagai fitut “self-healing” yaitu lapisan pada cover bagian belakang yang memberikan kemampuan pada handset untuk membuat perangkat seperti baru kembali meski digunakan setiap hari.

LG G Flex akan dijadwalkan akan dirilis di Korea pada bulan depan, sedangkan ketersediaan untuk negara lain harus menunggu dalam beberapa bulan mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah