Ini Dia Wajah Sangar Ford Mustang Model Baru

Pabrikan mobil Amerika Serikat tengah menyiapkan Ford Mustang model 2015 untuk menyambut perayaan ultah Mustang ke-50. Mobil legendaris asal Amerika Serikat ini akan mengalami perubahan besar-besaran.

Sebelum resmi meluncur pada bulan Desember nanti, Car and Driver menerbitkan wajah Ford Mustang teranyar. Ford Mustang 2015 memiliki tampilan lebih garang dari versi sebelumnya.

Sesuai dengan perkiraan, model bumper dan grille Ford Mustang berubah. Bagian depannya lebih berkarakter dan tetap mempertahankan lubang ventilasi udara khas mobil berotot.

Ford Mustang 2015 lebih elegan dengan dua buah foglamp di bagian samping kanan dan kiri.

Adanya foto-foto ini menggambarkan Ford Mustang 2015 semakin dekat dan nyata. Kabarnya akan tersedia mesin segaris 2.4 liter GTDI bertenaga 310 bhp (231 kW) dan 310 lb-ft (420 Nm) dengan kadar gas buang 22 mpg di perkoptaan dan 32 mpg di lintas luar kota.

Ford Mustang terbaru juga akan tersedia mesin V8 4.9 liter dengan penambahan US$ 1.890. Mesin ini sudah direnovasi hingga bisa menyeburkan tenaga 430 bhp (321 kW) dan torsi 396 lb-ft (536 Nm) dengan kadar gas buang 18 mpg (kota) dan 28 mpg di lintas luar kota.

Ford Mustang menjadi mobil tersukses Ford selama Ford berdiri. Beberapa model sudah dikeluarkan dan disimpan konsumennya. Selama 49 tahun terakhir, total ada 9,2 juta unit Mustang yang diproduksi dan dijual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah