Galaxy Gear Kini Dapat Terhubung dengan Smartphone Galaxy S4

Setelah mendapatkan kabar bahwa 30 persen pembeli perangkat smartwatch Galaxy Gear mengembalikan jam tangan pintar besutan Samsung tersebut yang disebabkan perangkat Galaxy Gear tersebut hanya support pada perangkat Galaxy Note 3 dan Galaxy Tab 10.1 2014 edition, Samsung langsung bergerak cepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Memang perangkat jam tangan pintar besutan Samsung ini awal peluncurannya baru support terhadap perangkat Galaxy Note 3 dan Galaxy Tab 10.1 2014 edition saja dan baru akan menghadirkan support untuk perangkat Samsung lainnya dalam beberapa bulan mendatang, namun hal tersebut nampaknya menjadi lebih cepat karena banyaknya smartwatch galaxy Gear yang dikembalikan karena tidak support dengan perangkat Samsung seperti Galaxy S4, Galaxy Note 2, dan Galaxy SIII.

Namun kini kabar terbaru mengatakan bahwa Samsung telah menyediakan update terbaru untuk perangkat Galaxy S4. Update tersebut nantinya akan membuat perangkat Galaxy S4 dapat terhubung dengan perangkat Galaxy Gear besutan Samsung.

Sementara itu untuk perangkat Samsung lainnya seperti Galaxy Note 2 dan Galaxy S III akan menerima update tersebut bersamaan ketika mereka memperbaharui sistem operasinya menjadi Android Jelly Bean 4.3. Namun update untuk perangkat Galaxy Note 2 dan Galaxy S III ini baru akan tersedia pada beberapa minggu mendatang.

Selain itu kabarnya perangkat Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega juga akan menerima update tersebut namun belum jelas apakah kedua perangkat tersebut menerima update sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 atau hanya patch perangkat lunak yang berupa pembaharuan untuk terhubung dengan Galaxy Gear.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah