Samsung Akan Gunakan Bahan Metal untuk Galaxy S5?


Samsung Akan Gunakan Bahan Metal untuk Galaxy S5?Saat ini Galaxy S4 merupakan handset yang menjadi andalan Samsung, namun kini rumor mengenai penerus dari Galaxy S4 yaitu Galaxy S5 sudah mulai beredar luas.

Samsung sendiri diperkirakan baru akan merilis smartphone penerus Galaxy S4 yaitu Galaxy S5 pada tahun depan. Tapi kini sudah banyak rumor mengenai handset yang nantinya akan menjadi andalan dari produsen smartphone asal Korea Selatan ini.

Setelah sebelumnya mengabarkan jika Galaxy S5 akan menggunakan kamera sebesar 16 megapiksel yang dilengkapi dengan Optical Stabilization, kini rumor terbaru mengatakan jika Galaxy S5 diprediksi akan hadir dengan bahan metal. Kabar ini sendiri pertama kali diungkap oleh situs Korea ETNews dari sumber produksi chassis.

Samsung sendiri tampaknya akan meninggalkan bahan polycarbonate yang sebelumnya pernah dikritik saat meluncurkan Galaxy S4. Langkah ini sekaligus mengikuti jejak HTC serta Apple yang merilis produk unggulannya dalam bahan metal, yaitu HTC One dan iPhone.

Seperti yang diketahui bahwa ketika Samsung merilis Galaxy S4 pertama kali dalam bahan polycarbonate, banyak yang menyesali keputusan itu karena menilai Galaxy S4 tak terlihat elegan dan berdaya tahan kuat namun sayang berbahan polycarbonate. Oleh Karena itu HTC dan Apple yang merupakan pesaing utama Samsung terus mengejek bahan polycarbonate sebagai kelemahan Galaxy S4.

Tapi sayangnya hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih belum mau mengungkapkan apapun mengenai smartphone Galaxy S5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah