Optimistis Capai Target Pertumbuhan, Saham APLN Terpuruk

Optimistis Capai Target Pertumbuhan, Saham APLN Terpuruk

(Vibiznews – Stocks) - Dilaporkan bahwa PT Agung Podomoro Land Tbk optimistis pertumbuhan pendapatan dan laba bersih bisa mencapai 10% pada semester ini dan tahun depan, sejalan dengan dimilikinya ijin reklamasi lahan sebanyak 300 ha di Pantai Tanjung Bunga, Makassar.

“Target kami tumbuh 10%. Saat ini kami telah memiliki 15 ha lahan di Makassar, dan dalam waktu dekat akan kami perluas menjadi 45 ha, ditambah ijin reklamasi pantai seluas 300 ha yang rencananya akan kami eksekusi untuk jangka panjang,” ujar Wibisono, Investor Relation perseroan, beberapa waktu lalu.

Ekspansi terakhir yang dilakukan antara lain akuisisi 216 ha lahan di Karawang, Jawa Barat, senilai Rp502 miliar yang rencananya akan dijadikan kawasan industri. Selain itu akuisisi 26,6 ha lahan di Bandung, Jawa Barat, senilai Rp85 miliar.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa update teknikal terhadap kinerja saham ditinjau pada major pattern, saham ini menunjukkan tren berada dalam tekanan yang kuat dan rebound teknikal yang terjadi diperkirakan masih sulit untuk mengangkat pulih nilai saham ini . Indikator-indikator teknikal menunjukkan situasi terpuruk di level yang rendah dan beberapa indikator kekuatan tren menunjukkan fase tengah pola bearish .

Kisaran Rp. 250 merupakan support yang tidak terlalu kuat dan level ini diperkirakan masih mungkin tercapai atau tertembus dalam 1 bulan perdagangan mendatang . Sedangkan kisaran Rp. 214 merupakan support yang moderat dan level ini diperkirakan masih mungkin tercapai kendati sulit untuk tertembus dalam 3 bulan perdagangan mendatang.

Kisaran Rp. 326 diperkirakan merupakan resistance yang moderat dan level ini diperkirakan masih mungkin tercapai kendati sulit untuk tertembus dalam 1 bulan perdagangan mendatang. Sedangkan kisaran Rp. 355 dan diperkirakan merupakan resistance yang kuat dan diperkirakan agak sulit untuk mencapai ataupun menembus level ini dalam 3 bulan perdagangan mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah