Saham Hong Kong mengalami Penurunan Pertama dalam Lima Hari

Bloomberg, (25/7) - Sebagian besar saham Hong Kong melemah seiring para investor menunggu data ekonomi AS yang dapat menjelaskan waktu yang tepat untuk setiap penurunan stimulus dari The Fed. Saham sektor kereta api melonjak setelah Perdana Menteri Li Keqiang dan Dewan Negara sepakat untuk mempercepat pembangunan jalur kereta api dan mengurangi pajak untuk bisnis kecil.

Indeks Hang Seng tergelincir 0,1% menjadi 21,941.12 pada pukul 9:33 pagi di Hong Kong. Sekitar enam saham turun untuk setiap lima yang menguat pada Index Hang Seng Composite. Index saham Hang Seng China Enterprises sedikit berubah pada level 9,790.55.

Perdana Menteri Li mengatakan China akan mempercepat pembangunan jalur kereta api di bagian tengah dan barat dari negara itu. China akan menyiapkan dana pembangunan perkeretaapian, Dewan Negara mengatakan setelah pertemuan yang dipimpin oleh Li.

Resolusi disahkan pada rapat kabinet kemarin termasuk pembebasan perusahaan dengan penjualan bulanan kurang dari 20.000 yuan dari nilai tambah dan pajak bisnis mulai tanggal 1 Agustus, menurut pernyataan itu. China juga akan mengurangi biaya administrasi pada inspeksi ekspor dan mendorong pembiayaan dan layanan pajak potongan harga untuk perusahaan kecil dalam mempromosikan perdagangan, menurut pernyataan kemarin. (frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah