Saham Eropa Rally Mungkin untuk Lima Tahun Tertinggi: Analisa Teknikal

23 Juli (Bloomberg) - Saham Eropa dapat melompat 3,6 persen ke level tertinggi sejak lima tahun setelah indeks bertahan di atas level kunci, mencegah pembentukan pola kepala dan bahu, analis teknis di Natixis mengatakan.

Indeks Stoxx Europe 600 akan naik sampai setinggi 311 di enam minggu setelah ditutup di atas 299 dalam tiga hari terakhir, Ouri Mimran, ahli strategi teknis di Natixis di Paris, mengatakan. Itu akan menjadi 3,6 persen lebih besar dari penutupan kemarin. Penurunan di bawah 299 akan menyebabkan pembalikan keuntungan, katanya.

Indeks Benchmark naik 1,2 persen pekan lalu, bentangan terpanjang keuntungan dalam dua bulan, didorong oleh data ekonomi Cina dan jaminan dari the Fed bahwa program stimulus tetap fleksibel.

Indeks ditutup pada 310,59 pada 22 Mei, tertinggi sejak Juni 2008, setelah naik setinggi 311,07 dalam perdagangan intraday. Ini naik 0,2 persen menjadi 300,3 kemarin.

Dalam analisis teknis, investor dan analis grafik harga studi untuk memprediksi perubahan saham, komoditas, mata uang atau indeks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah