Saham China Naik untuk Hari Kedua seiring Perusahaan Railway Reli

Bloomberg, (23/7) - Saham China naik untuk hari kedua seiring perusahaan kereta api dan perlindungan lingkungan reli terhadap spekulasi pemerintah yang akan meningkatkan investasi di industri ini untuk menstabilkan pertumbuhan ekonomi.

CSR Corp. dan China Railway Construction Co. naik lebih dari 2% setelah China Business News melaporkan bahwa China Railway Corp. dapat meningkatkan investasinya untuk pembangunan kereta api pada tahun ini. Fujian Longking Co., yang membuat peralatan pengontrol polusi, naik ke tiga minggu tertinggi setelah China Business News melaporkan bahwa pemerintah akan menginvestasikan 100 miliar yuan ($ 16 milyar) per tahun selama lima tahun ke depan dalam mengurangi polusi udara. ZTE Corp. melonjak sebesar 10% setelah perusahaan telepon ini melaporkan peningkatan laba pada semester pertama.

Index Shanghai Composite naik sebanyak 1,4% menjadi 2,032.48 pada pukul 09:59 pagi waktu setempat. Index CSI 300 menguat sebanyak 2,1%, sementara Index Hang Seng Enterprises China untuk perusahaan Cina yang diperdagangkan di Hong Kong melonjak sebesar 3,1%. (frk)

http://www.bloomberg.com/news/2013-07-23/china-s-stock-futures-gain-signaling-benchmark-index-may-rise.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah