Saham Asia Naik, Memperluas Dua Bulan Tertinggi

Bloomberg, (24/7) - Saham Asia menguat, dengan indeks patokan regional memperpanjang dua bulan tertinggi, seiring perusahaan bahan baku memimpin kenaikan.

Index MSCI Asia Pacific naik 0,1% menjadi 137,42 pada pukul 9:04 pagi di Tokyo setelah sebelumnya naik 1,7% selama dua hari terakhir. Lebih dari dua saham naik untuk setiap yang jatuh.

Ukuran untuk Asia-Pacific naik 6,1% tahun ini sampai kemarin, dengan saham diskresioner konsumen memimpin keuntungan dan sektor energi berada dibawah di antara 10 kelompok industri sebagai ukuran. Indeks acuan Asian diperdagangkan pada 13,5 kali estimasi laba per kemarin, dibandingkan dengan 15,4 kali untuk Standard & Poor 500 dan 13,4 kali untuk Indeks Stoxx 600 Eropa.

Futures dari S & P 500 sedikit berubah pada hari ini. Mengukur turun 0,2% di New York kemarin seiring para investor yang mulai menimbang pendapatan perusahaan di tengah spekulasi ketika The Fed akan kembali pada skala pembelian aset. Indeks The Richmond Fed manufaktur di wilayah pertengahan Atlantik tak terduga turun menjadi minus 11 pada bulan Juli.

Apple Inc, pembuat iPhone dan iPad, rally setelah penutupan bursa AS. The Cupertino, perusahaan yang berbasis di California melaporkan pendapatan $ 7,47 saham pada kuartal yang berakhir pada tanggal 29 Juni, dibandingkan dengan perkiraan rata-rata analis $ 7,30. Penjualan naik menjadi $ 353miliar, mengalahkan proyeksi sebesar $ 35 miliar. (frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah