Saham Asia Jatuh Beserta dengan Eropa sebelum the Fed

Bloomberg (31/7) – Saham-saham Asia jatuh seiring dengan penurunan di Jepang dan India yang terbebani reli di China, saham berjangka Eropa terjatuh dan dollar mempertahankan gain terhadap mata uang utama lainnya sebelum pertemuan the Fed hari ini.

Index MSCI Asia Pacific turun sebanyak 0.9& pada jam 7:17 pagi di London, memangkas peningkatan bulanan pertamanya sejak April menjadi 1.7%, Index S&P BSE Sensex India jatuh sebanyak 0.8% dan Index Topix Jepang merosot sebanyak 1.5% sementara Index Shanghai Composite naik sebanyak 0.3%.

Index Euro Stoxx 50 turun sebanyak 0.2%, sementara kontrak pada Index Standard & Poor’s 500 telah sedikit berubah.

Pihak the Fed telah mengindikasikan bahwa pembelian obligasi bulanannya dapat dikurangi bila kondisi ekonomi ekonomi A.S sesuai dengan perkiraan, meski ketua Ben S. Bernanke yang telah mengatakan bahwa tidak adanya jadwal tetap untuk peruncingan stimulus.

Pihak pemerintah kemungkinan mengatakan bahwa hari ini bahwa pertumbuhan GDP mulai melambat pada kuartal yang terakhir, sementara rilis data ketenagakerjaan juga dijadwalkan pekan ini, sementara itu Presiden China Xi Jinping telah berjanji untuk menstabilkan pertumbuhan sambil mengejar reformasi, seperti yang dikatakan oleh Agensi berita resmi Xinhua pada hari Selasa kemarin.(tito)

http://www.bloomberg.com/news/2013-07-30/japan-futures-drop-on-steady-yen-before-fed-wti-rebounds.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah