Laporan Laba merubah sedikit Index Saham Berjangka Eropa

Bloomberg, (25/7) - Indeks saham berjangka Eropa sedikit berubah sebelum keluarnya data yang mungkin menunjukkan kepercayaan bisnis di Jerman yang mulai meningkat dan perusahaan seperti Credit Suisse Group AG Roche Holding AG dan BASF SE yang membukukan laba.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang akan jatuh tempo pada bulan September turun 0,1% menjadi 2.748 pada pukul 07:05 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris juga sedikit berubah.

Indeks Stoxx Europe 600, acuan regional yang lebih luas, naik mendekati hampir delapan minggu tertinggi kemarin seiring data yang mengindikasikan bahwa Jerman akan memimpin kebangkitan sektor manufaktur di kawasan Eropa dan perusahaan membukukan hasil yang melampaui estimasi.

Di Jerman, kepercayaan bisnis kemungkinan akan naik untuk bulan ketiga pada bulan Juli, menurut data ditampilkan pada pukul 10:00 pagi waktu Frankfurt. Ifo institute’s business climate index, berdasarkan survei terhadap 7.000 eksekutif, naik menjadi 106.1 dari 105.9 pada bulan Juni, menurut rata-rata dari 45 perkiraan dalam survei Bloomberg News.

Credit Suisse kemungkinan aktif setelah membukukan kenaikan 33% pada laba kuartal kedua sebagai laba pada bank investasi lebih dari dua kali lipat. Laba bersih sebesar 1,05 miliar franc Swiss ($ 112 miliar) melebihi 1,03 miliar franc rata-rata estimasi dari 10 analis yang disurvei oleh Bloomberg.

Roche kemungkinan menurun. Laba semester pertama termasuk beberapa item, yang disebut sebagai laba bersih inti, naik menjadi 6,65 miliar franc Swiss dari 604 miliar franc setahun sebelumnya, menurut the Basel, perusahaan yang berbasis di Swiss. (frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah