Index Saham Berjangka Eropa sedikit berubah

Bloomberg, (24/7) - Indeks saham berjangka Eropa sedikit berubah, setelah ekuitas jatuh dari tujuh minggu, seiring data menunjukkan bahwa manufaktur China melemah pada bulan ini dan perusahaan dari Syngenta AG ke Volvo AB membukukan laba. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga sedikit berubah.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 jatuh tempo pada September naik kurang dari 0,1% menjadi 2.726 pada pukul 07:16 Pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris juga sedikit berubah. Saham Eropa turun kemarin sebagai ukuran manufaktur AS secara tak terduga merosot. Index berjangka Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1 hari ini, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific turun kurang dari 0,1%.

Saham Asia mengikis keuntungan setelah sebuah survei awal swasta menunjukkan bahwa manufaktur di China mengalami kontraksi lebih dari perkiraan bulan ini. Pembacaan 47,7 untuk indeks yang dirilis oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics kurang dari perkiraan dan jika dikonfirmasi dalam laporan akhir 1 Agustus, akan menjadi yang terendah dalam 11 bulan. Pembacaan di bawah 50 menunjukkan kontraksi.

Layanan di 17 negara kawasan euro kemungkinan mengalami kontraksi pada kecepatan yang lebih lambat pada bulan Juli, ekonom memprediksi sebelum Markit Economics merilis laporan pukul 9 pagi di London. Indeks berdasarkan survei terhadap manajer pembelian naik untuk bulan keempat ke 48,7 dari 48,3 pada bulan Juni, yang akan menjadi keuntungan beruntun terpanjang sejak Desember 2009.

Output manufaktur di wilayah tersebut juga meningkat pada bulan Juli menjadi 49,1 dari 48,8 pada bulan sebelumnya. Sebuah indeks komposit untuk kegiatan di kedua industri kemungkinan akan naik menjadi 49,1 dari 48,7 pada bulan Juni.

Di AS, data Departemen Perdagangan telah menunjukkan bahwa pembelian rumah baru meningkat menjadi 484.000 pada bulan lalu, yang merupakan level tertinggi sejak Juni 2008, menurut perkiraan rata-rata dalam survei yang dilakukan Bloomberg. (frk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah