Saham Berjangka Asia Naik Pasca Revisi GDP A.S

Bloomberg (27/6) – Saham-saham Asia bersiap untuk memperpanjang sebuah rebound secara global dengan ekuitas berjangka dari Hong Kong hingga Sidney yang gain setelah pertumbuhan yang lebih lambat dari estimasi dalam ekonomi A.S yang memicu spekulasi bahwa pihak the Fed kemungkinan akan menahan diri dari pengurangan stimulus.

Index Nikkei 225 Jepang yang ditutup dilevel angka 13,010 di Chicago dan kisaran 12,780 di Osaka, telah ditransaksikan dalam pre-market dilevel angka 13,020 pada jam 8:05 pagi waktu lokal, sementara Index Hang Seng Hong Kong telah bertambah sebanyak 0.5%.

Kontrak pada Index S&P/ASX 200 Australia naik sebanyak 0.4% setelah tergulingnya Perdana Menteri Julia Gillard, sementara itu Index Standard & Poor’s gain kurang dari 0.1% mengikuti acuan A.S untuk peningkatan sebesar 1%.

Index MSCI All-Country World melonjak sebanyak 0.9% dihari Rabu kemarin setelah Negara A.S merevisi pembacaan hasil dari pertumbuhan ekonomi kuartal pertama yang lebih rendah serta biaya terhadap penguncian dalam suku bunga China yang telah menurun.(tito)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah