Saham Berjangka Asia Jatuh Pasca Rebound Saham A.S seiring Jatuhnya Yen

Bloomberg (24/6) – Ekuitas berjangka dari Hong Kong hingga Australia jatuh, hal tersebut memberi sinyal terhadap kemungkinan bahwa saham-saham telah memperpanjang kemerosotan secara global yang terjadi dipekan lalu, seiring dengan para investor yang berlanjut untuk meringkas terhadap prospek dari pengurangan stimulus dari pihak the Fed. Sementara itu Index Standard & Poor’s 500 telah mundur sebanyak 0.2% setelah acuan tersebut mengalami rebound pada tanggal 21 Juni pada pekan lalu.

Index Hang Seng jatuh sebanyak 1.2% di Hong Kong dan Index S&P/ASX 200 Australia telah  menurun sebanyak 0.7%, Index Nikkei 225 ditutup pada level angka 13,340 di Chicago pada pekan lalu, turun dari level 13,370 pada penutupan di Osaka.

Index tersebut ditransaksikan dilevel angka 13,420 dalam pre-market pada jam 8:05 pagi waktu lokal seiring dengan melemahnya mata uang yen untuk hari keenam terhadap greenback, sementara itu dollar naik terhadap 10 dari 16 mata uang utama lainnya, dan minyak mentah sedikit mengalami perubahan berada dilevel harga $93.75 per barel, setelah penurunan diminggu lalu sebanyak 4.3%, sedangkan untuk emas dan perak telah mengalami peningkatan.(tito)

http://www.bloomberg.com/news/2013-06-23/asian-stock-futures-drop-after-u-s-rebound-as-yen-falls.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah