KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Bakal Hadir Pesaing NMAX dan PCX, Lebih Canggih

Share this history on :
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Tidak hanya di Indonesia, produk skuter matik berdesain bongsor seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX juga digemari di pasar luar negeri. Alasannya sederhana, bentuk menarik dan mudah dikendarai.
Melihat hal tersebut, produsen motor lainnya tentu tidak mau tinggal diam. Salah satunya TVS, pabrikan motor asal India.
Dilansir dari Bikewale, Selasa 10 Juli 2018, perusahaan yang bekerja sama dengan BMW membuat G 310 R itu dikabarkan tengah menyiapkan skuter matik 150 cc. Basisnya diambil dari motor konsep Entorq 210.
Secara desain, motor yang belum diberi nama itu tidak berbeda dari kompetitornya. Besar di bagian depan dan belakang, serta pijakan kaki panjang di sisinya.
Tentu TVS perlu hal lain untuk bisa bersaing dengan pabrikan motor asal Jepang, bukan hanya soal harga. Oleh sebab itu, mereka membekali motor baru tersebut dengan beragam fitur canggih.
Contohnya keyless starter dan pegangan khusus untuk menempatkan smartphone. Bahkan, pengendara bisa menghubungkan gawai mereka ke panel instrumen motor melalui jaringan Bluetooth.
Panel yang seluruh bagiannya merupakan layar sentuh itu memiliki beberapa menu, salah satunya navigasi. Mengandalkan koneksi internet dari smartphone, pengendara bisa melihat peta dan mencari jalan melalui panel tersebut.
Belum disebutkan berapa banderolnya, namun motor diperkirakan akan resmi meluncur untuk pasar global pada 2019.
Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.