KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Kehilangan Marko Simic Tak Jadi Masalah bagi Persija

Share this history on :


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI usai kedapatan melakukan sikutan kepada pemain Persipura Jayapura. Insiden tersebut membuat dia terkena sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan.
Persija akan kehilangan Simic saat melawan PS Tira, PSM Makassar, Sriwjaya FC dan Persebaya Surabaya. Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mempermasalahkannya.
Menurutnya, Persija harus siap bertanding meski kehilangan pemain pilarnya. Sebab, masih ada pemain lain yang harus diberi kesempatan untuk tampil.
"Di awal musim, beberapa pertandingan kami tanpa Simic. Beberapa pemain, sudah siap main untuk gantikan," kata Teco.
"Tidak ada Simic kita harus dukung pemain lain yang menggantikannya karena mereka harus juga memiliki kesempatan," imbuhnya.
Persija harus meladeni perlawanan PS Tira pada 8 Juni 2018 dengan kondisi pincang. Karena selain Simic, Macan Kemayoran juga tampil tanpa kiper andalan mereka Andritany Ardhiyasa yang masih menderita cedera.
Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.