PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Wanna One Light Puncaki Berbagai Tangga Musik Korea

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Wanna One duduki puncak tangga lagu di Korea. Lagunya, Light, baru dirilis Senin kemarin, 4 Juni 2018. Lagu tersebut merupakan title track dari album spesial mereka bertajuk, 1÷?=1(UNDIVIDED). 
Light langsung mendominasi tangga musik di Korea, hanya beberapa jam setelah dirilis. Lagu ini berada di urutan teratas Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 5 Mei 2018.
Dalam album tersebut juga terdapat 4 lagu yang dibawakan unit para anggota Wanna One. Lagu-lagu tersebut juga masuk top 10 tangga musik tersebut.
Lagu dari unit Wanna One itu antara lain Kangaroo dari Triple Position (Kim Jae Hwan, Kang Daniel, dan Park Woo Jin) yang diproduseri juga oleh Zico Block B, Hourglass dari The Heal (Lee Dae Hwi dan Ong Seong Woo) yang diproduseri Heize, Forever and a Dat dari Lean on Me (Hwang Min Hyun, Ha Sung Woon, dan Yoon Ji Sung) diproduseri oleh Nell, dan 11 oleh No. 1 (Park Ji Hoon, Bae Jin Young, dan Lai Guan Lin) diproduseri oleh Dynamic Duo.
Light bercerita tentang pasangan yang memadu kasih. Liriknya banyak mengungkap ketidakinginan mereka untuk berpisah, barang semenit saja.
"Be my light and shine brighter on me," begitu bunyi salah satu liriknya.
Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah