Kepala KSP Moeldoko dan Ketua DPR Bamsoet Sambangi KPK

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Sejumlah pejabat negara mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Mereka adalah Kepala Staf Presiden Moeldoko, Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto, dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, kedatangannya untuk memenuhi undangan KPK. Tak hanya itu, Ketua Komisi III DPR RI Kahar Muzakir dan beberapa anggota komisi III juga turut datang ke KPK.

"Saya memenuhi undangan pimpinan KPK untuk menghadiri penyerahan laporan keuangan kita kepada publik, yang dititipkan pada DPR," ujar Bambang di Gedung Merah Putih KPK, Senin (13/3).

Menurut pria yang kerap disapa Bamsoet ini, KPK mengundang DPR juga untuk mendengarkan pendapat. Dia siap untuk memberikan saran dan masukan demi pemberantasan korupsi. Dengan pertemuan seperti ini, diharapkan hubungan kedua instansi berjalan baik.

"Mungkin DPR juga mungkin akan memberikan sedikit masukan kepada KPK, yang terpenting adalah tugas saya di DPR menjaga agar suasana DPR menjelang pesta demokrasi tetap kondusif," imbuhnya.

Sementara itu, selain Kabareskrim Ari Dono, Karopenmas Humas Polri Brigjen M Iqbal juga datang ke KPK.

"Saya pikir faktor pencegahan menjadi hal yang dikedepankan, saya pikir pencegahan," kata Moeldoko.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.