KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Pesan Indra Sjafri untuk Egy Maulana yang Akan Berkarier di Eropa

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Indra Sjafri menyampaikan harapannya untuk mantan anak asuhnya di timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Kurang dari dua bulan, Egy Maulana dipastikan bermain di salah satu klub kasta teratas Liga Eropa.

Sejauh ini, klub asal Prancis, AS Saint-Etienne menjadi klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan teranyar Egy.

"Saya berharap Egy menjadi pemain hebat di Eropa. Semoga dia mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia," ucap Indra di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

"Egy berbeda dengan pemain lain. Dia istimewa. Yang penting, jangan berhenti belajar," tutur pelatih berdarah Minang itu.

Sebelumnya, Egy tampil ciamik saat ditrial bersama Saint-Etienne pada Desember 2017. Dalam salah satu laga uji coba, pemain berusia 17 tahun itu sukses mencetak dua gol.

Tawaran tidak hanya dari Prancis, klub-klub dari enam negara Eropa lainnya juga terpincut mengontrak pemain tim nasional Indonesia itu. (Segaf Abdullah)

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.