KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Ketika Evan Dimas Jadi Sorotan Pelatih Timnas Islandia

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA –  Pelatih tim nasional Islandia, Heimir Hallgrimsson, menyayangkan minimnya penampilan gelandang Indonesia, Evan Dimas, pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Saat kedudukan masih imbang 1-1, Evan masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Septian David Maulana.

Namun, kehadiran Evan tak dapat mengubah keadaan. Indonesia akhirnya menelan kekalahan 1-4.

Padahal, Evan menjadi pemain yang paling diwaspadai Heimir sehingga dia sampai harus menyaksikan video penampilan pemain Selangor FA tersebut.
"Saya jujur tidak menganalisis pemain Indonesia pada malam hari ini," kata Hallgrimsson. 
Pemain timnas Indonesia, Febry Haryadi berebut bola dengan pemain timnas Islandia saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Indonesia kalah 1-4 melawan Islandia.
Pemain timnas Indonesia, Febry Haryadi berebut bola dengan pemain timnas Islandia saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Indonesia kalah 1-4 melawan Islandia.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
"Namun sebelum kami datang, kami melihat rekaman video bahwa ada pemain bernomor punggung 6 (Evan Dimas) yang bermain bagus bersama tim ini," kata dia menjelaskan.

Hallgrimson menilai Evan seharusnya diberikan lebih banyak kesemptan bermain demi mengasah kemampuan dan jam terbangnya.

"Mungkin dia kurang mendapatkan menit bermain yang banyak, jadi kurang berkembang," kata Hallgrimson menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Hallgrimson menambahkan bahwa mereka mengambil arti penting dari lawatannya ke Indonesia.

Islandia memang sedang mencari lawan-lawan di kawasan Asia agar lebih siap pada Piala Dunia 2018.

"Inilah yang kami cari karena kami mau bermain berbeda dengan melawan tim-tim dari Asia, Afrika, dan Amerika Selatan," kata Hallgrimsson.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.