KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Piala Dunia: Pelatih Portugal Sebut Kekuatan Tim Grup B Menipu

Share this history on :
PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA - Fernando Santos mengakui, Portugal dan Spanyol merupakan tim favorit yang bakal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Namun, pelatih Portugal itu enggan meremehkan Maroko dan Iran.

Portugal menjadi favorit karena juara Piala Eropa 2016, mereka juga memiliki pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Sedangkan Spanyol merupakan juara Piala Dunia 2010.

"Ini merupakan grup yang sangat menipu dan berbahaya. Portugal harus menerima kenyataan kalau kami merupakan tim favorit. Tapi, jika Anda melihat lebih rinci, kami berada di tim sulit," ucap Santos, dikutip dari Stadium Astro.
"Secara alami, Spanyol merupakan salah satu favorit di Piala Dunia 2018. Itu yang selalu saya katakan," kata mantan pelatih Yunani itu menambahkan.

Maroko Tim Kuat

Namun Santos mengingatkan, Iran dan Maroko bakal membuat kejutan. Terlebih lagi, mereka tidak terkalahkan saat kualifikasi Piala Dunia 2018.
Maroko merupakan juara Grup C di zona Afrika dengan raihan 12 poin. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Maroko mencetak banyak gol dan tidak menelan kekalahan. Itu menunjukkan kekuatan mereka, ada pemain yang bermain di Portugal atau Mehdi Benatia di Juventus," ujar Santos.

Kekuatan Iran

Sedangkan Iran menjadi juara Grup D zona Asia dengan 20 poin. Mereka mencatatkan enam kemenangan dan dua imbang di babak kualifikasi.
"Iran memiliki hasil kualifikasi yang bagus. Ini kedua kalinya mereka ke Piala Dunia, memiliki pengalaman, mereka hanya kebobolan di laga terkahir. Tentu ini akan menjadi grup berat," katanya mengakhiri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.