MANTAN KEKASIH JUPE, GASTON TERBANG KE JAKARTA

RIFAN FINANCINDO 

RIFAN FINANCINDO - SEMARANG,  Julia Perez atau yang lebih terkenal dengan panggilan Jupe meninggal dunia. Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. 

Kabar meninggal dunianya Jupe sudah sampai ke telinga mantan suaminya, Gaston Castano. Ia pun menyampaikan bela sungkawanya melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku....meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan aku ingat selamanya.... Terima Kasih atas semua kenangan di hidupku.... Terima Kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger, " tulis Gaston dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (10/6/2017).

Dalam posting-annya, Gaston mengunggah foto kolase Jupe. Ada juga foto saat Jupe bersama Gaston.

Beberapa waktu lalu, Gaston memang sempat menjenguk Jupe saat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia tidak pernah jauh dari Jupe kala itu. Selama tiga hari Gaston berada di Indonesia. Sampai akhirnya Gaston harus kembali membela tim bolanya. 

Dana sumbangan 'Peduli Jupe' sempat belum diberikan ke pihak keluarga Jupe saat masih intensif perawatan kanker serviks di RSCM, Jakarta. Kini usai Jupe meninggal dunia, dana itu sudah diberikan semua ke keluarga almarhumah.

Hal itu diungkapkan Eko Patrio, saat ditemui di rumah duka Jupe, Minggu (12/6/2017) malam. Eko sendiri merupakan penggerak kegiatan amal tersebut.


"Semuanya sudah clear, artinya sudah diberikan kepada adiknya yaitu Nia," ujar Eko Patrio.

Menurut Eko, total dana sumbangan itu sekitar Rp 1,5 miliar. Eko pun mengutarakan, rasa terima kasihnya terhadap para penyumbang dari berbagai kalangan masyarakat yang ikhlas membantu Jupe.

"Dari rekening BRI Rp 800 (juta) sekian sudah diberikan kepada adiknya. Dari kitabisa.com ada Rp 400 (juta) sekian, dari individu-individu gitu ada Rp 300 (juta) sekian itu sudah berikan ke keluarga," tutur Eko Patrio.

Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun. Perjuangannya melawan kanker serviks bertahun-tahun sudah berakhir di Ramadan tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah