KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

KEJADIAN SETELAH JUPE MENINGGAL

Share this history on :

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO - SEMARANG, Adik kandung almarhumah Julia Perez, Nia Anggia, menyayangkan pihak kru program acara infotaiment yang tidak izin kepada keluarganya.
Kru yang diketahui dari program acara Silet itu, sama sekali tak meminta izin akan memakai makam Julia Perez untuk keperluan syuting.
"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati (almarhumah) sedikit ya kan.. paling enggak ada ya omongan (permintaan izin untuk syuting). Ada izin ngomong ke keluarga," kata Nia Anggia, ditemui di acara tahlilan malam ketiga di kediaman Julia Perez, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.
Nia, mewakili pihak keluarga mengaku kaget dengan adanya kabar makam Jupe yang dijadikan lokasi syuting.
Padahal, jika saja pihak kru mau membicarakan baik-baik dan meminta izin, mungkin tidak akan terjadi kesalah pahaman.
"Jadi kan kita nggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, 'aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin'. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman," lanjut dia dengan nada prihatin.
Dipakainya makan Julia Perez untuk lokasi syuting, pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram Jenk_kelin_official, Minggu (11/6/2017).
Akun tersebut mengunggah sebuah video saat kru program Silet tengah melakukan pengambilan gambar pada malam hari setelah Julia Perez disemayamkan.
Terlihat dalam video, bunga-bungkam masih menutupi sebagian besar pusara Julia Perez. Gundukan kuburan almarhumah pun masih terlihat baru dibentuk.
"Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman... masih basah loh kuburannya 
#berasasyutingukauka
#RIPJupe
#Allahsayangjupe
#kalosudahtiadabaruterasa," tulis akun tersebut.
Kepergian almarhumah Julia Peres untuk selama-lamanya pada Sabtu (10/6/2017) menyisakan duka mendalam bagi keluarga.
Nia Anggia, adik kandung Julia Perez merasa kakaknya mengingkari satu janji yang pernah mereka ikrar kan.
"Aku pikir akan happy ending, dia akan sembuh. Makanya aku yang agak shocknya, kita kan saling berjanji never give up," kata Nia Anggia, ditemui usai tahlilan di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).
Dengan nada parau, Nia sempat mengungkap kekecewaannya lantaran janji tersebut jauh dari kenyataan.
Teringat lagi dalam oleh Nia, Jupe pernah begitu semangat untuk sembuh sehingga dia berjanji tidak akan menyerah pada sakitnya.
"Aku kadang suka marahnya gitu, kita kan sudah janji enggak nyerah. Aku kesalnya gitu. Dosa kali ya seperti ini, tapi ya aku masih enggak rela. Makanya aku ke kakakku masih yang, wah luar biasa positif, semangat hidupnya masih tinggi, aku pikir," katanya.
Namun, Julia Perez pun harus mengakhiri perjuangannya pada Sabtu (10/6/2017).
Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat pukul 11.12 WIB.
"Tapi takdir berkata lain. Beliau pun menghembuskan napas saat tertidur. Kita enggak sangka sama sekali," kata Nia.
Belum kering pusara Julia Perez, seorang warganet berulah dan mengomentari keburukan pedangdut tersebut.
Komentar tak pantas tersebut dilayangkan seorang warganet pengguna akun jejaring sosial Instagram @onymarianilubis ke akun milik @riomotret.
Seperti diketahui, akun @riomotret dimiliki oleh fotografer Rio Motret yang bersahabat dengan Jupe--sapaan karib Julia Perez--dan senantiasa mengabadikan posenya.
Akun @riomotret mengunggah salah satu foto Jupe yang diabadikannya saat mengenakan wig berwarna hitam dan tersenyum lebar.
Caption foto tersebut memperlihatkan kerinduan akun @riomotret terhadap sosok Jupe yang selalu ceria dengan senyumannya.
"Bahagialah di sana. We'll miss that smile! @juliaperrezz," tulis akun @riomotret sebagai keterangan foto tersebut seperti dilansir dari akun tante_rempong.
Siapa nyana, unggahan itu 'dikotori' oleh salah seorang warganet yang berkomentar tak pantas kepada almarhumah Jupe.
Pelakunya adalah pengguna akun Instagram @onymarianilubis.
Dia menuliskan di kolom komentar postingan itu, Jupe merupakan drama queen yang terkenal dengan gimmick dan perbuatan cabulnya.
"Drama queen yang terkenal dengan gimmick dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG. Kasihan di neraka tak bisa berbuat apa-apa, selain menangis beneran dan merasa panas sampai selama-lamanya," tulis warganet tersebut.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.