Keberagaman Di Bursa Asia Pada Sesi Pembukaan

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo - Semarang, Saham-saham Tokyo dibuka lebih tinggi pada hari Rabu, karena kenaikan yen terhenti setelah pasar global untuk sementara menguat menjelang pertemuan utama AS-Cina minggu ini.
Indeks Nikkei 225 naik 0,47 persen, atau 88,38 poin ke level 18,898.63, sementara indeks Topix naik 0,33 persen, atau 4,96 poin, ke level 1,509.50.
Hong Kong dan pasar saham daratan siap untuk awal yang beragam dalam perdagangan pada hari Rabu setelah dibuka kembali pasca liburan, meskipun perusahaan terkait dengan area baru di Xiongan diharapkan dapat menjadi fokus utama bagi investor.
Indeks Hang Seng berjangka untuk kontrak bulan April turun 0,5 persen menjadi 24.111 pada jam 08:50 pagi di sesi pra-pembukaan. Kontrak berjangka Indeks Hang Seng China Enterprises untuk bulan April meningkat 0,3 persen menjadi 10.342 di sesi pra-pembukaan.
Bursa Hong Kong ditutup pada Selasa untuk hari libur umum. pasar ekuitas di Cina juga ditutup, dengan perdagangan pada hari Rabu mencerminkan pembukaan pertama untuk pasar di Shenzhen dan Shanghai pekan ini.
Area baru di Xiongan di Hebei kemungkinan akan menjadi fokus untuk perdagangan, setelah beberapa saham yang terkait, termasuk pembuat semen BBMG Corp, melonjak tajam di Hong Kong pada hari Senin.
Presiden Xi Jinping akan mendorong untuk membuat sebuah kabupaten baru di provinsi Hebei utara - sekitar 160 kilometer selatan Beijing - untuk menyaingi dua zona ekonomi khusus yang didirikan di Cina selatan oleh pendahulunya Deng Xiaoping dan Jiang Zemin, media pemerintah Xinhua melaporkan pada hari Sabtu.
Pasar di Hong Kong dan China mungkin akan memperlihatkan volume yang kecil pada hari Rabu, menjelang pertemuan puncak resmi pertama antara Presiden Xi Jinping dan Presiden AS Donald Trump yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis dan Jumat, kata Andrew Sullivan, direktur perdagangan penjualan di Haitong International Securities.
Di Wall Street, indeks utama AS beringsut lebih tinggi pada hari Selasa. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 0,2 persen atau 39 poin untuk ditutup di level 20,689.2, sementara S&P 500 ditutup 0,1 persen lebih tinggi di level 2,360.2, dan Nasdaq naik 0,1 persen menjadi ditutup di level 5,898.6.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah