Saham AS Sedikit Bervariatif, Eropa Drop Karena Anjloknya Daimler

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo - Semarang, Saham AS ditutup sedikit berubah Kamis ini mengikuti sesi yang dibebani oleh kekhawatiran atas tawaran terbaru Presiden Donald Trump kepada para pemimpin asing.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 6,03 poin menjadi berakhir pada 19,884.91, dengan saham UnitedHealth Group Inc dan Boeing Co membebani rata-rata. Indeks S & P 500 ditutup naik 1,30 poin di 2,280.85, dengan saham real-estate dan saham utilitas memimpin keuntungan. Indeks Nasdaq Composite melemah 6,45 poin, atau 0,1%, menjadi berakhir pada 5,636.20.
Saham Eropa jatuh untuk keempat kalinya dalam lima hari terkait tekanan hasil yang lebih buruk dari perkiraan dan perkiraan lain yang meredam prospek kesehatan perusahaan.
Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,3 persen pada penutupan. Produsen obat memimpin penurunan dimana Novo Nordisk A / S melemah 7,3 persen setelah memangkas proyeksi penjualan tahun 2017. Daimler AG turun 2,7 persen setelah mengatakan bahwa laba mereka akan naik hanya "sedikit" tahun ini, sementara Deutsche Bank AG anjlok 5,2 persen setelah pendapatan perdagangan kuartalan meleset dari perkiraan analis.
Saham AS berjuang untuk mendorong lebih tinggi pada Kamis ini karena investor tetap berhati-hati di tengah kekhawatiran baru mengenai pelebaran perpecahan diplomatik pemerintahan baru dengan sekutu dan mitra dagang.
Indeks Dow Jones Industrial Average -0,05% flat di level 19.883. Merck & Co, Inc + 3,12% dan Cisco Systems, Inc + 1,85% memimpin kenaikan, naik lebih dari 2%.
Indeks S&P 500 + 0,03% naik di level 2.280. Enam dari 11 sektor utama yang diperdagangkan lebih tinggi, dengan sektor real estate, konsumen dan utilitas, yang dianggap sebagai sektor defensif, memimpin gain. Saham telekomukasis, bahan baku dan finansial memimpin penurunan. Indeks Nasdaq Composite + 0,05% naik 4 poin, atau 0,1%, ke level 5.647.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah