KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Saham AS Gain, Saham Eropa Beranjak Naik

Share this history on :

RIFANFINANCINDO

Rifanfinancindo - Semarang, Ketiga indeks utama mengakhiri hari di level rekor tertinggi pada hari Kamis seiring ekuitas AS memeprpanjang kenaikan beruntun mereka.
S & P 500 naik 4 poin, atau 0,2%, untuk ditutup di level 2.246, dipimpin oleh sektor keuangan dan material, yang mana keduanya diharapkan untuk mendapatkan keuntungan dalam kebijakan pro-pertumbuhan Presiden terpilih AS Donald Trump.
Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 64 poin, atau 0,3%, untuk mengakhiri hari di level 19.613, sedangkan indeks komposit Nasdaq berada 23 poin, atau 0,4%, lebih tinggi untuk menyudahi hari di level 5.417.
Sektor perbankan mendorong saham Eropa ke level tertinggi sejak Januari setelah Bank Sentral Eropa mengubah parameter program pembelian aset untuk langkah yang dapat meningkatkan profitabilitas pemberi pinjaman. Stoxx Europe 600 Index naik 1,2 persen pada penutupan perdagangan, berada di zona hijau untuk hari keempat.
Italia FTSE MIB Indeks dan CAC Indeks 40 Perancis memperpanjang kenaikan di wilayah bull-market, sementara DAX Indeks Jerman ditutup di atas level 11.000 untuk pertama kalinya dalam setahun. IBEX 35 Index Spanyol melonjak 2,1 persen, menjadi indeks dengan kenaikan terbesar di antara indeks saham negara maju lainnya.
Kenaikan melebihi 10 persen dalam empat sesi mendorong indeks perbankan di Index Stoxx 600 ke level tinggi 11-bulan dan merasakan ˜overbought™ terbesarnya dalam hampir tiga tahun. Presiden Mario Draghi mengatakan ECB akan membeli aset berimbal hasil dengan bunga deposito kurang dari -0,4 persen, sebuah langkah yang akan membuat apa yang biasa disebut kurva yield menjadi curam.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.