KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Yen Mendung

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka - Yen pada perdagangan awal pekan melemah terhadap dolar AS, didorong dari berita ekonomi dari Tiongkok yang secara permintaan menjadi berkurang, senin (16/5).
USDJPY menguat 0.12% di level 108.75. Investasi Tiongkok, output pabrik dan ritel sales menambahkan keraguan tentang kestabilan ekonomi, karena kesemua data tersebut jatuh rendah.
Sementara dari data lainnya. 10 tahun yield obligasi jatuh satu bulan rendah 1,70 persen pada hari Jumat kemarin, menunjukkan utang investor enggan untuk harga di tingkat yang lebih tinggi dengan latar belakang global inflasi yang rendah dan pertumbuhan rendah. Likuiditas juga cenderung sepi dikarenakan beberapa pusat bank Eropa ditutup untuk liburan whit monday.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.