Xiaomi Siap-siap Luncurkan Mi Smartwatch



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Xiaomi sedang sangat sibuk. Tentunya, kesibukan tersebut berhubungan dengan persiapan peluncuran produk baru. Mi Smartwatch dipastikan meluncur tahun ini.

Dilansir Android Community, Senin (2/5/2016), Vice President Xiaomi Liu De mengonfirmasi bahwa Mi Smartwatch hampir siap. Liu tidak mau mengumbar terlalu banyak informasi. Namun dia menyebutkan wearable gadget tersebut akan dirilis sekitar kuartal kedua 2016. 

Soal harga, kabarnya Mi smartwatch akan lebih murah dibandingkan wearable gadget yang ada di pasaran saat ini. Banderol lebih murah dengan spesifikasi mirip gadget serupa yang populer memang menjadi dambaan banyak pengguna. 

Sebelumnya, jam tangan pintar Xiaomi disebut-sebut akan hadir 24 November 2015. Nyatanya, rumor tersebut meleset hingga datang kepastian dari Liu De. 

Belum terungkap apakah Xiaomi mengikuti langkah LG, Motorola, dan Huawei, yang menggunakan OS Android Wear untuk jam tangan pintarnya. Atau Xiaomi akan menggunakan OS buatannya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah