Wall Street Berakhir Positif



Rifan Financindo Berjangka Semarang -  Indeks saham AS di Wall Street naik pada akhir sesi Senin sehingga mengakhiri penurunan beruntun dua hari. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 117,52 poin atau 0,66% dan ditutup pada level 17.891,16. Indeks berbasis luas S&P 500 berakhir naik 16,13 poin atau 0,78% dan berakhir menjadi 2.081,43, sementara indeks komposit Nasdaq bertambah 42,24 poin atau 0,88% menjadi 4.817,59.

Para analis mengatakan sentimen masih kuat sekalipun setelah laporan laba mengecewakan dari Apple dan beberapa perusahaan teknologi lainnya menekan pasar saham pekan lalu. “Pasar masih dalam tren kenaikan cukup baik,” kata Michael James, direktur pelaksana perdagangan ekuitas di Wedbush Securities. Dia menghubungkan beberapa penguatan pasar AS terhadap mundurnya dolar.
Laporan ekonomi utama yang akan dirilis pekan ini termasuk laporan ketenagakerjaan AS untuk April, yang diharapkan akan menunjukkan Amerika Serikat menambahkan 207.000 lapangan pekerjaan selama sebulan. Wall Street juga mencerna sejumlah laporan ekonomi di tengah penurunan harga minyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah