KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

USDJPY Kembali Naik Karena Pernyataan Pejabat Fed Harker

Share this history on :
Rifan Financindo Berjangka Semarang - Yen bergerak lebih tinggi di sesi Asia pada hari Selasa karena investor meningkatkan ekspektasi terhadap kenaikan suku bunga Fed di bulan Juni di tengah minimnya data regional di kawasan Asia.
Sinyal terbaru datang dari Presiden Bank Fed PhiladelphiaPatrick Harker yang pada hari Senin mengatakan bahwa dua kenaikan suku bunga masih mungkin pada tahun ini jika ekonomi terus tumbuh sesuai perkiraan.
USD/JPY pada pukul 07:24 WIB bergerak dikisaran 109.27, naik sebesar 0.05%.
Pasangan mata uang ini kemungkinan akan menemukan level support terdekat di 108.20 dan level resisten di 110.10.
Semalam, dollar mempertahankan penguatan moderatnya terhadap mata uang utama di dalam perdagangan yang sepi pada hari Senin, karena ekspektasi untuk kenaikan bulan Juni dari Federal Reserve masih mendukung permintaan untuk greenback.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.