KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Tak Undang Orang, Pasangan Ini Menikah dengan Tamu 1.100 Kucing

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Menentukan daftar tamu pesta pernikahan seringkali memakan proses lama. Di samping ada keinginan semua teman dan kerabat merasakan kebahagiaan pernikahan Anda, di sisi lain Anda perlu mempertimbangkan bujet.

Namun, pasangan Dominic Husson dan Louise VĂ©ronneau ternyata tak mau pusing-pusing memikirkan tamu yang ingin diundang ke pesta pernikahan mereka. Daripada harus membuat daftar tamu yang susah, mereka memutuskan untuk tidak mengundang siapapun.

Kendati demikian, mereka tetap ingin pesta yang ramai dan berkesan. Karena itu, mereka merayakan hari bahagia mereka bersama kucing-kucing yang jumlahnya tidak sedikit, yakni 1.100 ekor. Bagi mereka, kucing-kucing itu adalah tamu yang mengagumkan.

Pasangan asal Kanada itu sengaja terbang ke Cat House on the Kings di California, sebuah tempat di mana kucing-kucing hidup bebas. Di sana lah, pesta pernikahan mereka digelar.Dominic dan Louise adalah pencinta binatang. Mereka mencintai binatang lebih dari rata-rata orang lain. Karena itu, mereka ingin merayakan hari spesial mereka dengan binatang paling mengagumkan, kucing.


"Kami adalah pencinta binatang. Dia sangat menakjubkan, itu lah mengapa aku ingin menikahinya," kata Dominic seperti dikutip dari NBC News, Minggu (22/5/2016).

Pasangan itu bertemu di Quebec dan memutuskan untuk menikah setelah tiga tahun berpacaran. Sebelum mereka bertemu, Louise telah mengunjungi suaka kucing itu. Ia sangat terkesan dengan tempat itu dan berniat untuk mengunjunginya lagi suatu hari.

Dominic dan Louise menjadi pasangan pertama yang menikah di House on the Kings. Setelah mereka, adakah yang mau lagi mengadakan pesta bersama kucing-kucing lucu?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.