KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Sterling Terkoreksi

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka - Poundsterling terkoreksi terhadap dolar AS jelang dari data ritel sales Inggris yang akan dilaporkan beberpa jam mendatang. Kamis (19/5).

GBPUSD melemah -0.20% di level 1.4571. Dolar AS berdiri tinggi didorong dari acara rapat kebijakan Federal Reserve yang menghidupkan kembali harapan untuk kenaikan suku bunga di bulan Juni.
Sementara data retail sales di bulan April diproyeksikan akan mengalami kenaikan meskipun tipis yaitu di level 0.6%, dari bulan sebelumnya di level -1.3%.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.