KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Snapchat Kini Hadirkan Fitur Zoom In dengan Satu Tangan

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Aplikasi pesan foto yang dikembangkan Evan Spiegel,Snapchat, kini menghadirkan update terbaru.

Dikutip dari Mashable, Kamis (12/5/2016), Snapchat memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in kamera dengan satu tangan. Melalui kehadiran fitur baru ini, pengguna tidak perlu lagi mengangkat ibu jari dari tombol capture.


Pada Snapchat versi sebelumnya, untuk melakukan zoom in, pengguna harus menggunakan dua tangan; satu tangan untuk menekan tombol capture, satu tangan lainnya melakukan gerakan mencubit layar untuk memperbesar tampilan gambar.

Jika Anda memperbarui aplikasi Snapchat ke versi terbaru, untuk melakukan zoom in, Anda hanya perlu menyeret jari ke atas dan melepaskan tombol capture untuk merekam video.

Kemudian, sekadar untuk diketahui, jumlah video yang diunggah di Snapchat kini telah mencapai angka 10 miliar video per hari. Angka itu menunjukkan peningkatan dalam dua bulan terakhir. 

Kemudian Februari lalu, video yang ditonton di Snapchat mencapai 8 miliar setiap hari. Pencapaian itu menunjukkan betapa pesatnya pertumbuhan Snapchat dalam waktu singkat seiring dengan popularitasnya yang kian menanjak. 

Bahkan, sebuah jajak pendapat menyebutkan bahwa Snapchat merupakan aplikasi terpopuler di kalangan remaja. Bisnis Snapchat pun diprediksi akan makin kuat. Terlebih lagi, video dinilai akan menjadi salah satu cara utama yang digunakan untuk berbagi informasi dan berkomunikasi di internet
.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.