Snapchat Kini Hadirkan Fitur Zoom In dengan Satu Tangan



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Aplikasi pesan foto yang dikembangkan Evan Spiegel,Snapchat, kini menghadirkan update terbaru.

Dikutip dari Mashable, Kamis (12/5/2016), Snapchat memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in kamera dengan satu tangan. Melalui kehadiran fitur baru ini, pengguna tidak perlu lagi mengangkat ibu jari dari tombol capture.


Pada Snapchat versi sebelumnya, untuk melakukan zoom in, pengguna harus menggunakan dua tangan; satu tangan untuk menekan tombol capture, satu tangan lainnya melakukan gerakan mencubit layar untuk memperbesar tampilan gambar.

Jika Anda memperbarui aplikasi Snapchat ke versi terbaru, untuk melakukan zoom in, Anda hanya perlu menyeret jari ke atas dan melepaskan tombol capture untuk merekam video.

Kemudian, sekadar untuk diketahui, jumlah video yang diunggah di Snapchat kini telah mencapai angka 10 miliar video per hari. Angka itu menunjukkan peningkatan dalam dua bulan terakhir. 

Kemudian Februari lalu, video yang ditonton di Snapchat mencapai 8 miliar setiap hari. Pencapaian itu menunjukkan betapa pesatnya pertumbuhan Snapchat dalam waktu singkat seiring dengan popularitasnya yang kian menanjak. 

Bahkan, sebuah jajak pendapat menyebutkan bahwa Snapchat merupakan aplikasi terpopuler di kalangan remaja. Bisnis Snapchat pun diprediksi akan makin kuat. Terlebih lagi, video dinilai akan menjadi salah satu cara utama yang digunakan untuk berbagi informasi dan berkomunikasi di internet
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah