KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Simak, 6 Cara Mudah Menghasilkan Uang Tanpa Bekerja

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Sudah kodratnya jika kamu ingin mendapatkan uang, maka mau tak mau kamu harus bekerja. Padahal tanpa bekerja kamu juga bisa lho, menghasilkan uang. 

Caranya sangat mudah dan sudah pasti halal, asal kamu selalu fokus pada keahlian yang kamu miliki dan memanfaatkan hobi yang berpotensi menghasilkan uang. Kamu bisa memiliki penghasilan tanpa harus bekerja selama berjam-jam di kantor.

Contohnya, kalau kamu hobi bermain piano dan sudah sangat ahli memainkannya, cobalah membuka kelas kursus bermain piano untuk teman-teman, anak-anak di sekitar rumah atau beberapa orang lain yang sangat tertarik dengan hal itu. Melalui cara ini kamu sudah bisa menghasilkan uang bukan?

Menghasilkan uang di zaman sekarang, sangat dibutuhkan yang namanya kreativitas dan inovasi. Selain itu kamu juga perlu memanfaatkan seluruh keahlian dan bakat yang kamu miliki secara maksimal, agar usahamu tidak terlihat asal dan berkredibilitas.

Lalu sebetulnya cara seperti apakah yang tanpa bekerja tapi bisa menghasilkan uang halal? Berikut selengkapnya.

1. Menyewakan Kamar
Kalau di rumah kamu terdapat satu atau dua kamar yang tidak terpakai, cobalah sewakan kamar tersebut ke beberapa orang yang memerlukan. Biasanya mahasiswa, pekerja dinas, buruh pabrik, dan lain-lain. Cara ini sangat bagus untuk dijadikan investasi dana bulanan tanpa harus bekerja. Akan tetapi pastikan baik-baik bila penyewa kamar di rumah kamu dapat dipercaya, sehingga ia selalu tepat waktu ketika membayar tagihan tanpa berutang setiap bulannya.

2. Menjual Barang Bekas
Kalau kamu tak memiliki hobi atau keahlian yang signifikan, coba periksa kembali barang-barang yang ada di rumah. Jika terdapat barang bekas yang tak terpakai tapi masih layak guna, kumpulkan barang-barang tersebut dan jual ke beberapa tempat seperti toko barang bekas atau toko online. Dengan cara ini, selain rumah jadi lebih lega, kamu juga dapat uang tambahan bukan?

3. Menjual Makanan
Kalau kamu hobi memasak, manfaatkanlah hobi tersebut untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Mudah, kamu bisa menjual masakanmu ke kantor-kantor untuk katering makan siang, menjual paket makanan melalui onlineshop dan lain-lain. Dengan begini kamu bisa menghasilkan uang sambil menjalankan hobi.

4. Menjual Karya Seni
Karya seni merupakan hal yang paling diminati oleh orang banyak. Sehingga tidak heran, bila kamu akan memiliki banyak peluang jika memiliki bakat pada bidang seni. Misalnya seperti menyulam, melukis dan memotret. Memasarkannya pun juga terbilang mudah, bisa dengan menjajakan lukisan atau potret yang kamu hasilkan di pinggir jalan, atau melalui media online.

5. Menghibur Orang-orang
Kalau kamu merasa suaramu bagus dan sudah diakui kualitasnya, kenapa tak menjadikan keahlian tersebut untuk menghidur orang lain. Misalnya menjadi penyanyi kafe, penyanyi even, backsound artis dan sebagainya. Dengan begini selain menghibur orang lain, kamu juga dapat menghasilkan uang dengan mudah.

6. Menjadi Survei Online
Di internet ada banyak sekali cara mudah untuk menghasilkan uang, yang salah satunya menjadi survei online. Penyelenggara survei online internet, biasanya akan mengirimkan uang ke rekening kamu, bila kamu sudah mengisi kolom survei yang mereka sediakan. Untuk ini kamu harus terdaftar dan berkegiatan aktif di komunitas online, agar bisa selalu update mengenai survei terbaru yang tengah diselenggarakan. selain itu rajin-rajinlah mengisi survei agar uang yang kamu hasilkan semakin banyak.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.