KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

RUPIAH ATAS DOLAR AS 19 MEI

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Ekspektasi akan berlanjutnya penguatan rupiah diprediksi terhalangi oleh sentimen dari The Fed.
Kepala Riset NH Korindo Securities Indonesia Reza Priyambada memperkirakan rupiah bergerak pada rentang support 13.323 serta resisten 13.310.
"Dengan adanya sentimen The Fed dikhawatirkan akan membuat laju Rupiah melemah sementata waktu," paparnya dalam riset.
Di sisi lain, lanjutnya, pergerakan laju dolar AS pun juga kembali menguat dengan adanya persepsi akan adanya rencana kembali menaikan suku bunga Fed rate dalam waktu dekat ini.
Perkiraan akan tetapnya BI rate yang dianggap sesuai dengan perkembangan makroekonomi awalnya memberikan kesempatan bagi laju rupiah untuk menuju teritori positif. Akan tetapi, terhalangi oleh penguatan rupiah jelang FOMC meeting tersebut.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.