KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Outlook Kebijakan Fed & Harga Komoditas Membebani Pasar Asia

Share this history on :

Rifan Financindo Berjangka Semarang - Saham Asia tergelincir pada hari Selasa seiring penurunan harga minyak dan komoditas lainnya, sementara investor terus mengumpulkan petunjuk lebih lanjut mengenai potensi kenaikan suku bunga Federal Reserve AS dalam pertemuan bulan depan.
Indeks Nikkei 225 ditutup anjlok 0,94% menjadi 16,498.76, di tengah tekanan penguatan yen terhadap dollar baru-baru ini. Sentimen pasar juga terbebani oleh kekhawatiran atas kebijakan fiskal Jepang dan penundaan keputusan kenaikan pajak penjualan.
Di Hong Kong, indeks Hang Seng turun 0,24% ke 19.761,62 seiring terpukulnya saham sumber daya alam oleh kemerosotan harga komoditas di tengah kekhawatiran tentang kesehatan ekonomi China.
Sementara indeks KOSPI Korea Selatan menyentuh level terendah sejak 29 Februari sebelum kemudian ditutup 0,90% lebih rendah di 1937,68, seiring investor asing menjual ₩50 milyar saham.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.