Motor Listrik Nasional Gesits



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Tren layar melengkung pada bagian pinggir tampaknya memang sedang menjadi tren bagi para pembuat ponsel. Setelah Samsung dengan seri Edge dan Vivo Xplay 5, kini Huawei dan Xiaomi pun dikabarkan akan membuat ponsel dengan layar melengkung.

Sebuah laporan dari China menyebutkan kalau kedua pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu akan merilis ponsel Edge-nya pada September mendatang, mungkin di ajang IFA 2016, Berlin, Jerman.

Ponsel Huawei yang menggunakan layar lengkung itu sepertinya akan mengusung nama Huawei Mate Edge, sementara Xiaomi mungkin akan memilih nama Mi Edge atau Mi Note Edge. Ponsel itu akan menggunakan prosesor Kirin 950 untuk Huawei dan Snapdragon 820 untuk Xiaomi.

Layar melengkung yang dipakai di ponsel Huawei dan Xiaomi itu kemungkinan besar akan dipesan dari Samsung, yang sudah beberapa kali menggunakan layar lengkung di ponselnya, antara lain Galaxy Note Edge, S6 Edge, S6 Edge+, S7 Edge.

Samsung sendiri sebelumnya disebut sudah mulai mengapalkan layar melengkung itu ke sejumlah pabrikan ponsel asal China, termasuk Xiaomi, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah