KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Motor Listrik Nasional Gesits

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Tren layar melengkung pada bagian pinggir tampaknya memang sedang menjadi tren bagi para pembuat ponsel. Setelah Samsung dengan seri Edge dan Vivo Xplay 5, kini Huawei dan Xiaomi pun dikabarkan akan membuat ponsel dengan layar melengkung.

Sebuah laporan dari China menyebutkan kalau kedua pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu akan merilis ponsel Edge-nya pada September mendatang, mungkin di ajang IFA 2016, Berlin, Jerman.

Ponsel Huawei yang menggunakan layar lengkung itu sepertinya akan mengusung nama Huawei Mate Edge, sementara Xiaomi mungkin akan memilih nama Mi Edge atau Mi Note Edge. Ponsel itu akan menggunakan prosesor Kirin 950 untuk Huawei dan Snapdragon 820 untuk Xiaomi.

Layar melengkung yang dipakai di ponsel Huawei dan Xiaomi itu kemungkinan besar akan dipesan dari Samsung, yang sudah beberapa kali menggunakan layar lengkung di ponselnya, antara lain Galaxy Note Edge, S6 Edge, S6 Edge+, S7 Edge.

Samsung sendiri sebelumnya disebut sudah mulai mengapalkan layar melengkung itu ke sejumlah pabrikan ponsel asal China, termasuk Xiaomi, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016).

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.