KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Minyak Masih di Bwah Tekanan Keberlimpahan Persediaan

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Minyak mentah berjangka bergerak fluktuatif pada sesi perdagangan hari Rabu dan menyelesaikan sesi secara sederhana lebih tinggi dan mengakhiri serangkaian tiga hari yang turun, karena munculnya kekhawatiran baru tentang pasokan minyak mentah global yang kian berlimpah.

Di New York Mercantile Exchange, West Texas Intermediate berjangka ditutup 13 sen, atau 0,3%, lebih tinggi pada level $ 43,78 per barel. WTI telah naik 3% lebih tinggi pada pertengahan sesi perdagangan dan turun kembali hampir 1%.
Sementara itu, minyak mentah Brent untuk pengiriman Juli berakhir turun 35 sen, atau 0,8%, ke level $ 44,62 per barel di bursa ICE Futures London. Minyak Brent sempat mencapai $ 46,01 per barel beberapa waktu setelah sesi perdagangan dibuka.
Harga minyak mentah sempat terpengaruh isu kebakaran hutan yang berkecamuk di Alberta utara, yang diperkirakan akan memaksa penurunan produksi minyak mentah di wilayah itu, namun pasar kembali terbawa pengaruh kekhawatiran kelebihan pasokan.
Minyak mentah berjangka kembali berada di bawah tekanan, turun dari tingkat tertinggi, setelah laporan dari Departemen Energi AS menunjukkan bahwa persediaan minyak meningkat 2,8 juta barel untuk pekan yang berakhir 29 april. Analis yang disurvei oleh The Wall Street Journal sebelumnya menduga stok AS naik 1,2 juta barel pekan lalu.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.