KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Menteri Keuangan Jepang: Kami Tidak Ada Niat Untuk Devaluasi Yen

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Menteri keuangan Jepang pada hari Selasa mengatakan bahwa pemerintah tidak miliki niat untuk mencoba untuk meningkatkan ekspor dengan melemahkanyen, melawan dugaan dari negara maju lainnya bahwa Tokyo mungkin mempertimbangkan untuk melemahkan yen.

Taro Aso selama sesi di parlemen mengatakan bahwa Jepang tidak miliki niat untuk mencoba secara konsisten mendevaluasi yen. Saya jelas mengatakan (kepada perwakilan dari negara maju lainnya) bahwa kami tidak akan menurunkan nilai tukar mata uang kami untuk  memperkuat daya saing kami.
Pernyataan Aso menunjukkanbahwa bagaiman Tokyo berusaha untuk membedakan intervensi pasar yang bertujuan untuk meredakan fluktuasi mata uang dari intervensi yang bertujuan untuk mengontrol nilai tukar untuk meningkatkan ekspor.
Aso juga menegaskan kembali sinyal yang diberikan beberapa minggu lalu bahwa dia ingin  melakukan intervensi langsung jika yen tiba-tiba menguat di bulan April dan Mei.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.