KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Mengapa Palu Arit Dilarang?

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Sebuah simbol, bisa dimaknai berbeda atau berubah seiring waktu berlalu. Beberapa orang mungkin melihat simbol palu arit sebagai simbol bersatunya kaum pekerja dan petani, beberapa yang lain melihatnya sebagai simbol yang patut diwaspadai, sedang yang lain mungkin tidak tahu sama sekali.
Simbol palu arit dilekatkan dengan segala hal yang berbau komunisme, seperti PKI, partai terlarang di Indonesia. Lalu simbolnya pun turut dilarang hingga siapapun yang secara sadar atau tidak memakai simbol ini kemudian ditangkap.
Untuk lebih lengkapnya simak dalam infografis di bawah ini :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.