KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Menengok 5 Makanan Termahal di Dubai, Apa Saja?

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - bai adalah eksperimen unik dalam sejarah dunia. Tempat yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada banyak orang, termasuk salah satunya adalah makanan.

Sudah bukan rahasia lagi bila tempat mewah ini dikenal di seluruh dunia. Warganya memiliki kebiasaan berbelanja yang berlebihan. Tidak heran bila makanannya juga memiliki nilai yang mengesankan.

Meski tidak semua orang dapat membelinya, berikut adalah lima makanan termahal yang bisa Anda jumpai di Dubai. Berdasarkan lansiran dari gdnonline, simak ulasannya (estimasi kurs per dolar AS 13.295).

1. Golden Phoenix Cupcake, US$ 1.007 (Rp 13 juta)

Golden Phoenix cupcake dihiasi 23 karat lembar emas yang dapat dimakan dalam cokelat Italia. Ditambah kacang vanili dan stroberi dicelup dalam emas yang dapat dimakan juga. Penutup mulut ini disajikan di Bloomsbury mall, Dubai.
Villari 24 karat menghiasi kue yang dipanggang menggunakan kacang vanili Uganda premium dan coklat Amedei Porcelana kelas atas. Bloomsbury menyumbangkan 50 persen dari hasil penjualan kue ini untuk World Food Programme dan membantu anak-anak dalam masa krisis kemanusiaan.

2. DME Cupcake, US$ 1,007 (Rp 13 juta)

Cupcake emas setelah Golden Phoenix satu ini dibuat menggunakan 23-karat lembar emas, biji vanili Uganda, cokelat Italia, dan stroberi yang dicelup emas.
Mengingat mahalnya biaya bahan-bahan untuk membuatnya, tidak mengherankan bila roti ini membutuhkan waktu selama 48 jam untuk membuatnya.

3. Black Diamond Ice Cream, US$ 815 (Rp 10 juta)

Scoopi Cafe menawarkan es krim vanilla bean paling mahal dari Madagaskar. Terbuat dari kunyit Iran, truffle hitam langka dari Italia dan emas 23 karat yang bisa dimakan. Disajikan dalam mangkuk dan sendok Versace yang boleh Anda bawa pulang.

4. Burger Khalifa, US$135 (Rp 1,7 juta)

Burger mahal ini memiliki ekor lobster dan foie gras. Nama burger Khalifa diambil dari bangunan Burj Khalifa yang terkenal karena tingginya. Terdiri dari tumpukan dua burger, diisi ekor lobster, telur, juga truffle hitam.

5. DME Sandwich, US$ 84 (Rp 1,1 juta)

Makanan ini memiliki isian yang sedikit untuk ukuran sandwich. Namun bahan yang ada di dalamnya memiliki nilai yang mahal. Bagian dalam sandwich terdiri dari sedikit garam, mentega, beberapa iris tipis truffle Perigord hitam dan dua potong roti.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.