Long Weeekend, Tonton Aksi Denny Darko di Trans Studio Makassar



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Makassar adalah destinasi yang cocok untuk super long weekend selama 4 hari nanti. Trans Studio Makassar menampilkan aksi pesulap Denny Darko yang asyik untuk ditonton.

Dalam rilis Trans Studio Makassar, Rabu (4/5/2016) mereka menawarkan atraksi menarik menyambut super long weekend minggu ini. Trans Studio Makassar menghadirkan pesulap Denny Darko yang merupakan Runner-Up ajang pencarian bakat 'The Master' Season 2, yang akan memberikan persembahan spesialnya dalam atraksi magic yang dikemas dalam 'Maygical Show'.

Denny Darko tidak hanya menampilkan aksi sulapnya. Namun Ia juga akan memberikan hiburan menarik antara lain sand animation, illusion, hypnosis, glitter painting dan mentalism.

Aksi ini makin meriah dengan persembahan dari para performer Trans Studio Makassar yaitu The Magical Dance dan Funny Clown Act. Pertunjukan ini dapat Anda disaksikan selama long weekend di tanggal 5-7 Mei 2016, pukul 16.00 Wita dengan tiket senilai Rp 200.000.

Harga tiket sudah termasuk bermain disemua wahana. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan lain seperti music performance "Transkustik" di area Hall of Fame, Drama Musical "I Basse Goes To Bollywood" dan tentunya masih banyak lagi keseruan dan keceriaan yang menunggu wisatawan.

Nikmati promo khusus bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan mendapatkan diskon 25% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar. Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Theme Park Makassar bisa Anda dapatkan di www.transstudiomakassar.com atau media sosial Twitter/Instagram: @Trans_StudioMKS, Facebook: Trans Studio Makassar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah