KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Liga Champions: Legenda Atletico dan Madrid Panaskan Suasana

Share this history on :


Rifan Financindo Berjangka Semarang - Dua mantan pemain Real Madrid dan Atletico Madrid membahas tentang final Liga Champions, yang akan digelar 29 Mei 2016 nanti di San Siro, Milan. Keduanya memperkirakan pertandingan di partai puncak bakal berlangsung ketat.

Santiago Denia, yang pernah bermain untuk Atletico dari 1995-2004 sebagai bek tengah, tidak bisa memprediksi tim mana yang akan muncul sebagai juara.


"Real Madrid adalah tim besar dengan banyak Piala Eropa, dan Atletico memiliki kesempatan lain untuk menang, itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," katanya.

"Untuk bisa menjaga dan memenangkan persaingan, klub harus sangat kompetitif dan Simeone telah membangun tim itu."

Pendapat berbeda diutarakan mantan striker Madrid David Aganzo. Dia mengatakan bahwa seharusnya mantan saingannya berhasil mengangkat trofi di turnamen benrgengsi tersebut.

"Itu selalu tim terbaik yang bermain di final," ujarnya.

"Mereka dua tim yang berbeda dengan dua gaya yang berbeda pula, dan keduanya akan bertemu. Saya berharap Madrid menang, tapi Atletico juga layak menjadi juara."

Pemain berusia 35 tahun itu, menyatakan bahwa apapun yang terjadi akhir pekan nanti, Madrid akan menjadi tim yang bisa mempertahankan gabungan trofi Liga Champions.

"Saya bangga bahwa Madrid akan menjadi tim dengan sebagian besar gelar Liga Champions. Dan, apapun itu dua tim Spanyol akan berjuang untuk memenangkan final."

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.