KAMIS , 30 Juli 14 : XUL10 / F : | OPEN : 1,299.10 | HIGH : 1,303.70 | LOW : 1,291.60 | CLOSE : 1,295.95 |

Korektif Bullish Pada Kisaran USD1292

Share this history on :



Rifan Financindo Berjangka Semarang - Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1292 setelah semakin berkurangnya kemungkinan kenaikan suku bunga lanjutan FED dalam waktu dekat ini. Pergerakan korektif bullish ini secara teknikal dapat diinterpretasikan sebagai koreksiirregular dan kemungkinan selanjutnya dapat merupakan suatu pergerakan down-side untuk melengkapi pergerakan wave ((c)) atau wave 2 akhir.

Selain mendapat dukungan dari suramnya rilis data ekonomi AS PDB-Q1 yang hanya mencapai 0,5 persen dibawah harapan, rilis data Personal Spending, Chicago PMI dan Sentiment Consumer juga menunjukkan rilis angka dibawah harapan sehingga semakin memberikan tekanan kepada Dollar yang pada gilirannya membuat Emas makin bersinar.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 dan Daily di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chart

DISCLAIMER
Semua dapat mengakses seluruh konten di Blog ini hanya untuk Edukasi dan Informasi semata. Jika anda merasa Blog ini bermanfaat, silahkan komentar. Semua Informasi yang terdapat dalam Blog kami ini, diusahakan menyajikan berita-berita terbaik dari berbagai sumber baik Nasional maupun Internasional, namun kami tidak menjamin keakuratannya. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian tidak langsung yang dialami pembaca akibat menggunakan informasi dari Blog ini. Kami berhak menyunting dan mengatur isi dari pembaca agar tidak merugikan orang lain karena Blog ini mengutamakan kedewasaan dalam beropini/berpendapat tanpa mewakili kelompok atau golongan apapun.
Copyright © 2013 PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang.